[Review] Motel Mexicola: Icip-icip Menu Mexico di Bali

Berawal dari home feed Instagram, kali pertama saya mengetahui tempat makan ini. Entah kenapa beberapa teman saya yang belibur di Bali, kerap kali berbagi foto tentang rumah makan ala Mexico satu ini.

Karena penasaran, liburan ke Bali kali ini saya mampir ke Motel Mexicola untuk mencoba seperti apa lezatnya menu ala Mexico.

motel mexicola owner

Letak Motel Mexicola berada di Jl. Kayujati No. 9X, Seminyak, Bali. Selama perjalanan ke Motel Mexicola, saya melihat di sepanjang kiri dan kanan jalan banyak toko pakaian dan makanan berjejer, suasananya mirip kawasan Kemang, Jakarta!

entrance

Dari luar, tampilan eksterior Motel Mexicola yang eksentrik dengan warna-warni cerah langsung menarik perhatian saya. Untuk bagian interiornya, banyak sekali frame foto dengan portrait wajah orang Mexico dipajang di dinding.

table

menu di hotel mexicola

menu di hotel mexicola

Untuk makan siang, saya memesan Taco de Pollo dan Aquita de Coco. Walaupun tidak begitu mengenyangkan (karena porsinya kecil), tapi rasanya lezat di lidah. Ditemani dengan lantunan lagu Mexico yang ceria membuat santap siang semakin berwarna. Untuk range harga satu porsi makanan dan minuman, sekitar Rp50.000-100.000.

Kesimpulannya, kalau kamu suka atau penasaran dengan menu Mexico, jangan sampai ngga mampir ke Motel Mexicola!

Comments

comments

Comments are closed.