Romansa Bersama Pasangan di Sheraton Bandung Hotel & Towers

Banyak pasangan yang memilih menikmati bulan madu atau honeymoon di sebuah hotel yang sesuai selera mereka. Hotel yang seperti apakah itu? Jawabannya, pasti hotel yang mendukung suasana romantis, seperti disain kamarnya, suasana resto saat dinner, keindahan view yang dimiliki hotel tersebut. Sehingga moment spesial itu dilalui dengan sangat spesial dan tidak terlupakan.

Untuk pilihan hotel romantis, Anda dapat menemukannya di Bandung yang merupakan salah satu kota wisata kuliner. Salah satu yang paling direkomendasi adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers. Lokasinya terletak di Jalan H. Juanda nomor 390 atau lebih terkenal dengan sebutan Jalan Dago. Jika Anda hendak booking hotel ini bisa dapatkan harga yang lebih murah dengan booking di Traveloka, dari pada booking di tempat atau go show. Mengapa? Karena pemesanan melalui Online Travel Agency sering ada promo dan diskon.

Lobi - Sumber gambar: sheratonbandung.com
Lobi – Sumber gambar: sheratonbandung.com

Tetapi sebelum benar-benar memutuskan untuk booking agar Anda dan pasangan lebih yakin lagi, sebaiknya mencari info dulu tentang Sheraton Bandung Hotel & Towers. Berikut ini ulasan tentang reviewnya, semoga membantu Anda dan pasangan untuk menentukan pilihan hotel yang tepat.

Kamar

Ini sepertinya bagian yang paling penting buat Anda dan pasangan, pasti Anda menginginkan kamar yang benar-benar memberi nuansa romantis. Nah, Sheraton Bandung Hotel & Towers ini menyediakan kamar dengan sebelas pilihan kamar. Diantara pilihan kamar tersebut adalah deluxe room, garden access room, pool view room, pool access room, tower room. Kamar-kamar ini menawarkan view dan akses yang berbeda-beda buat para tamu.

garden access room - Sumber gambar: sheratonbandung.com
garden access room – Sumber gambar: sheratonbandung.com

Jika Anda dan pasangan menginginkan kamar bersuasana romantis dengan akses langsung ke kolam renang, bisa memilih pool access room. Sementara kamar yang hanya memiliki view ke kolam renang, pilihannya bisa pool view room, kamar yang bisa langsung menuju taman bunga cantik, ada garden access room. Keistimewaannya tidak hanya view dan akses, disain kamar yang didominasi ornamen bunga, romantis sekali.

Tetapi bila Anda ingin menikmati sensasi kamar yang sedikit berbeda, bisa memilih tower room. Kamar yang menyuguhkan view kota Bandung dari ketinggian dan memberi pelayanan Cocktail Hour setiap pukul 4 sore hingga 7 malam. Anda dan pasangan dapat menikmati kelezatan makanan dan minuman yang dihidangkan sambil melihat keindahan sunset. Bisa membayangkan romantisnya, kan?

Makanan

Tentu saja setelah kamar, Anda dan pasangan mengharapkan makanan dan suasana tempat makan yang mendukung. Di Sheraton Bandung Hotel & Towers selain bisa menikmati makan dan minum di Tower Longue, juga menyediakan beberapa pilihan restoran. Anda bisa memilih Feast Restoran untuk sarapan, makan siang, atau makan malam dengan ruang makan yang semi outdoor  menghadap kolam renang.

3-sheraton
Sumber gambar: sheratonbandung.com

Sementara jika ingin sekedar menikmati makanan kecil dan minum kopi, bisa ke Toastina Pastri & Coffe House. Cafe ini berada di depan hotel, di sini banyak tersedia aneka macam kuliner ringan tradisional maupun western. Udara Bandung yang cukup dingin karena berada di area Dago, sangat cocok jika memesan Bandrek Capuccino. Selain itu tersedia juga aneka  cake dan fruit pie yang cantik buat hadiah spesial bagi pasangan.

Fasilitas

4-sheraton
Sumber gambar: sheratonbandung.com

Fasilitas lain yang bisa Anda dan pasangan nikmati adalah kolam renang yang cantik berbentuk lagoon. Tidak hanya dapat berenang, tetapi bisa duduk di canopy longue yang bentuknya menyerupai coklat Hershey. Ada tiga canopy longue di tepi kolam yang bila malam hari suasananya sangat romantis.

Fasilitas lain, setelah menikmati malam-malam romantis, Anda dan pasangan bisa rileksasi dengan mencoba tradisonal spa di Shine Spa. Aroma therapi, pelayanan spa, dan suara musik yang mengiringi saat melakukan spa, benar-benar membuat fresh lagi. Sehingga jika ingin mencoba mencari tempat wisata di luar hotel, dapat dilakukan dengan keadaan fisik yang baik. Ada tempat wisata romantis yang tidak jauh dari hotel loh, yakni Tebing Keraton.

5-sheraton
Sumber gambar: beritaberbeda.com

Tebing Keraton termasuk wisata alam yang fenomenal di Kota Bandung karena memiliki pemandangan yang sangat indah. Jarak dari Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak sampai dua kilo meter. Anda dan pasangan bisa menikmati udara pegunungan dan pemandangan alam dari atas tebing sambil mengambil foto bersama. Selain suasana,  perjalanan menempuh tebing Keraton akan semakin mendekatkan Anda dan pasangan.

Comments

comments