Berlibur di Trizara Resort, Lembang

Terkadang rasa penat yang mulai memenuhi pikiran karena padatnya aktivitas di ibu kota menjadi sinyal kuat bahwa kamu butuh liburan. Salah satu obat paling manjur untuk menghilangkan penat adalah dengan menghabiskan hari di alam bebas jauh dari kebisingan kota.

Salah satu destinasi yang mudah dijangkau dan memberikan banyak tempat wisata alam bebas adalah Lembang. Tak heran Lembang jadi salah satu destinasi favorit warga Jakarta untuk berlibur. Lihat saja saat akhir pekan atau libur panjang. Kawasan ini selalu ramai dan acap kali membuat lalu lintas padat oleh wisatawan dari Jakarta.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di Lembang, cobalah untuk bermalam di Trizara Resort. Di sini kamu bisa menikmati glamping (glamourous camping) yang menawarkan pengalaman berkemah dengan fasilitas mewah.

Trizara Resort menawarkan beberapa tipe tenda di antaranya adalah Netra (tenda dengan tipe lux), Nasika & Svada (bisa untuk berempat, cocok untuk keluarga), dan Zana (terletak di bawah, cocok untuk pasangan yang mencari waktu privat).

Letak Trizara Resort sangat strategis karena dekat dengan berbagai atraksi menarik di Lembang seperti Kampung Gajah Wonderland, Bosscha Observatory, Floating Market Lembang, dan Farm House Lembang.

Di sini kamu bisa menikmati berbagai aktivitas menarik seperti flying fox, trampolin, jump rope, hula hoop, frisbees, kite flying, scavenger hunt, bola volley, dan tenis meja.

Suasana yang tenang, udara yang dingin, dan aktivitas outdoor yang lengkap menjadikan Trizara Resort sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, teman, atau menghabiskan honeymoon bersama pasangan.

Soal harga, menurut saya harga per malam di Trizara Resort tidak terlalu mahal. Dengan tarif per malam mulai dari satu jutaan rupiah, kamu sudah bisa merasakan nikmatnya berkemah dengan fasilitas mewah.

Jam 05:30 adalah waktu yang tepat untuk menikmati sunrise yang langsung bisa disaksikan dari balkon tenda
Bersantai di balkon sambil minum kopi/teh
Matahari mulai terbit di balik bukit
Kabut menyeruak di kejauhan menciptakan nuansa sejuk di pagi hari

Comments

comments